Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Sampaikan Pesan untuk Prabowo lewat Lagu, Rapimnas Demokrat 'Pecah'

Jumat, 22 September 2023 – 06:22 WIB
SBY Sampaikan Pesan untuk Prabowo lewat Lagu, Rapimnas Demokrat 'Pecah' - JPNN.COM
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan untuk bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto lewat sebuah lagu. Foto: tangkapan layar kanal Partai Demokrat di YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan untuk bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Namun, pesan tersebut disampaikan lewat sebuah lagu yang berjudul You Will never walk alone yang dipopulerkan oleh Gerry and The Peacemakers.

Momen itu terjadi seusai Deklarasi Capres Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9).

"Saya yang kini menggeluti dunia seni dan olahraga di malam berbahagia ini ingin menyumbangkan satu buah lagu yang khusus saya sampaikan pada Prabowo," kata SBY.

Setelah mendengar hal itu, Prabowo langsung menuju ke arah panggung dan berdiri di samping SBY.

Presiden keenam RI itu menyebutkan lagu yang berjudul you will never walk alone itu memiliki arti kamu tidak sendirian itu sesuai menjadi pesan untuk Prabowo Subianto. 

"Saya nyanyi sekaligus berdoa pada Allah agar yang saya sampaikan dari lagu you will never walk alone ada pada Prabowo, presiden kita akan datang. Jangan gamang, jangan takut untuk melangkah dan berjalan kehadapan mungkin ada badai, ada topan, cuaca buruk. Jangan takut pada kegelapan Karena dibalik itu ada cahaya keemasan fi langit kita," lanjutnya. 

Namun, SBY tidak secara langsung menyanyikan lagu yang diadopsi menjadi theme song dari klub bola Liverpool itu.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan untuk bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto lewat lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close