Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Sibuk Urusi Partai, Fokus Kabinet Berantakan

Minggu, 10 Februari 2013 – 10:13 WIB
SBY Sibuk Urusi Partai, Fokus Kabinet Berantakan - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo menilai, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) mengambil keputusan strategis dalam beberapa hari terakhir. Sayangnya, menurut Bambang, keputusan itu hanya untuk kepentingan Partai Demokrat dan tidak memberi manfaat kepada rakyat Indonesia.

Bambang menyebutkan kesibukan yang luar biasa terhadap SBY ini akan melahirkan ancaman serius bagi efektivitas pemerintahannya. Terlebih jika para menteri ikut mementingkan urusan partai mereka sendiri dibandingkan tugas-tugas pemerintahan.

"Fokus Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II akan terancam berantakan jika para menteri ikut-ikutan menyibukan diri mengurusi partainya masing-masing," kata Bambang Soesatyo, Minggu (10/2).

 

Bambang meyakini menteri akan ikut membenahi partai, sebab tahun ini semua partai politik peserta Pemilu 2014 harus bersiap dan berkonsolidasi memperkuat peran pengurus pusat dan pengurus daerah, hingga seleksi calon anggota legislatif.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo menilai, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close