Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Sudah Kantongi Pengganti Sri Mulyani

Menkeu Baru Dilantik 20 Mei

Jumat, 14 Mei 2010 – 13:10 WIB
SBY Sudah Kantongi Pengganti Sri Mulyani - JPNN.COM
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhyono dipastikan telah mengantongi nama calon Menteri Keuangan sebagai pengganti Sri Mulyani Indrawati. Selain itu, Presiden SBY juga telah menggantongi nama wakil Menteri Keuangan.

Menteri Koordinator bidang perekonomian, Hatta Radjasa kepada wartawan, Jumat (14/5) mengatakan, palantikan Menkeu yang baru akan dilakukan sebelum tanggal 1 Juni 2010, sesuai dengan jadwal kerja Sri Mulyani yang akan mengawali tugas barunya sebagai managing director World Bank di Washington DC.

"Presiden akan segera mengumumkan nama pengganti Menkeu bersama dengan wakil Menkeu. Waktunya bisa bersamaan, bisa juga lain hari. Soal waktunya, Presiden sudah mengantisipasi semua kemungkinan,'' kata Hatta.

Hatta memperkirakan Presiden SBY akan melakukan pelantikan Menkeu Baru sekitar tanggal 20 Mei. Namun Hatta menegaskan, jadwal itu maish belum pasti. Menurut menteri yang juga politisi Partai Amanat Nasional itu, pelantikan Menkeu baru juga disesuaiakn dengan jadwal kerja Presiden.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhyono dipastikan telah mengantongi nama calon Menteri Keuangan sebagai pengganti Sri Mulyani Indrawati. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA