Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Tahu Nazaruddin di Singapura dari Media

Jumat, 27 Mei 2011 – 16:33 WIB
SBY Tahu Nazaruddin di Singapura dari Media - JPNN.COM
JAKARTA - Kepergian mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang diberhentikan dari posisinya, Muhammad Nazaruddin, ke Singapura, juga telah diketahui oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun SBY disebutkan baru mengetahui hal tersebut dari gencarnya pemberitaan di media, serta bukan langsung dari jajarannya di PD.

"Tentu saja Bapak Presiden telah mengetahui soal keberadaan Muhammad Nazaruddin yang saat ini (ada) di Singapura. Kan media semua memberitakannya. Jadi semua juga tahu," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, menjawab wartawan di Jakarta, Jumat (27/5).

Namun Julian mengatakan, tidak ada sikap resmi dari SBY, perihal langkah yang diambil oleh politisi Demokrat di Komisi III DPR RI tersebut. Semuanya kembali diserahkan kepada lembaga hukum, bila memang membutuhkan Nazaruddin untuk segera berada di Indonesia.

"Nanti kita ikuti saja proses hukumnya yang tengah berjalan. Kita tidak tahu. Apalagi ini bukan domain saya. Mungkin dari partai (Demokrat) nanti lebih tepat," elak Julian, memberikan penjelasan mengenai sikap resmi SBY.

JAKARTA - Kepergian mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang diberhentikan dari posisinya, Muhammad Nazaruddin, ke Singapura, juga telah diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close