Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Schalke Buyarkan Kemenangan Galatasaray

Kamis, 21 Februari 2013 – 06:20 WIB
Schalke Buyarkan Kemenangan Galatasaray - JPNN.COM
ISTANBUL - Tuan rumah Galatasaray gagal mengamankan kemenangan yang telah dalam genggaman kala menjamu klub Jerman Schalke pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (21/2). Bermain di Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, tuan rumah sebenarnya sudah unggul di menit ke-12  lewat Burak Yilmaz.

Pemain Tim Nasional Turki tersebut mampu membobol jala Timo Hildebrand memanfaatkan umpan Selçuk Ä°nan. Skor 1-0 disambut gemuruh pendukung tuan rumah yang memadati stadion.

Namun demikian kemenangan tuan rumah tersebut terbuang di akihr babak pertama. Schalke mampu mencetak gol di menit ke 45 lewat aksi Jones yang berhasil   memecah kebuntuan timnya sekaligusmenyamakan kedudukan  menjadi 1-1

Di babak kedua kedua kubu berupaya mencetak gol tambahan untuk memenangkan pertandingan. Namun jual beli serangan yang diperagakan kedua kubu yang baru kali pertama bertemu di pentas Eropa ini tidak membuahkan hasil. Ini membuat laga debut ini harus berakhir imbang 1-1.

ISTANBUL - Tuan rumah Galatasaray gagal mengamankan kemenangan yang telah dalam genggaman kala menjamu klub Jerman Schalke pada laga leg pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA