Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Scolari: Maaf, Waktu Saya Sudah Berakhir

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:21 WIB
Scolari: Maaf, Waktu Saya Sudah Berakhir - JPNN.COM
RIWAYAT karir Luiz Felipe Scolari di Chelsea hanya berumur tujuh bulan. Menurunnya performa John Terry dkk sebulan terakhir menjadi klimaks kebersamaan mantan pelatih tim nasional Portugal itu di Stadion Stamford Bridge (markas Chelsea).

Scolari menjadi pelatih kesembilan yang harus meletakkan jabatannya di tengah perjalanan mengarungi Premier League Inggris musim ini. Reputasi menawan di pentas internasional dengan membawa Timnas Brazil juara Piala Dunia 2002 tidak mampu menyelamatkannya. "Maaf, waktu saya di sini (Chelsea) sudah berakhir," kata Scolari, sebagaimana dilansir ESPNsoccernet.

Chelsea sempat berkuasa di puncak klasemen Premier League pada awal musim. Hingga matchday ke-23, Chelsea tergusur ke peringkat empat klasemen. Merosotnya performa The Blues (sebutan Chelsea) selama 2009 menjadi penyebab mengendurnya kecepatan Terry dkk.

Mereka memulai 2009 dengan kekalahan memalukan tiga gol tanpa balas dari rival beratnya Manchester United di Old Trafford, 11 Januari lalu. Chelsea kembali kalah dari rival beratnya Liverpool 0-2 pada 1 Februari.

RIWAYAT karir Luiz Felipe Scolari di Chelsea hanya berumur tujuh bulan. Menurunnya performa John Terry dkk sebulan terakhir menjadi klimaks kebersamaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA