Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SDA Berharap Prabowo jadi Presiden Dua Periode

Jumat, 16 Mei 2014 – 16:34 WIB
SDA Berharap Prabowo jadi Presiden Dua Periode - JPNN.COM
Prabowo Subianto diapit Suryadharma Ali dan Sekjen PPP Romahurmuziy di acara deklarasi dukungan PPP pada Prabowo di kantor DPP PPP, Jumat (16/5). Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA)  mengatakan, para ulama dan kiai sepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menaruh harapan besar agar Prabowo Subianto bisa memperbaiki moral dan mental sebagian masyarakat jika terpilih sebagai presiden dalam pilpres 9 Juli mendatang.

Dikatakan SDA, para ulama berpesan agar Prabowo dapat mengemban tugas luhur untuk memperbaiki pendidikan, kesehatan, pertanian, kemandirian pangan dan energi, serta pembangunan hubungan lintas agama.

"Para ulama juga menggarisbawahi, kerusakan terjadi saat ini, khususnya moral, mental dari sebagian masyarakat kita hendaknya jadi perhatian," kata SDA usai mendeklarasikan dukungan pada Prabowo di kantor DPP PPP, Jumat (16/5).

Dikatakan, para ulama dan masyarakat berkeyakinan banyak masalah bangsa ini dapat diselesaikan oleh Prabowo Subianto. Karena itu dia mengajak segenap masyarakat khususnya kader dan simpatisan PPP memenangkan Prabowo dalam Pilpres mendatang.

"PPP berharap prabowo dapat menuntaskan berbagai persoalan. Tidak mudah memang, satu periode gak cukup, karena itu kita harus menangkan periode pertama untuk melanjutkan ke periode kedua," ajaknya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA)  mengatakan, para ulama dan kiai sepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menaruh harapan besar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA