Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SDA: Kita Kehilangan Da'i Besar

Selasa, 05 Juli 2011 – 14:46 WIB
SDA: Kita Kehilangan Da'i Besar - JPNN.COM
BANDUNG - Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali mengaku kehilangan atas meninggalnya KH Zainuddin MZ. Pasalnya, Zainuddin tidak hanya sosok yang mengabdikan dirinya bagi PPP tapi kiyai yang dikenal sebagai da'i sejuta umat itu juga merupakan pendulang suara bagi PPP sebelum membentuk Partai Bintang Reformasi (PBR).

"Kita kehilangan dai besar. Kita sangat sulit untuk mendapatkan gantinya," Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7) pagi.

SDA yang juga Menteri Agama itu mengatakan, banyak jasa yang telah diberikan oleh Zainudin yang lama mengabdi di PPP itu. "Beliau menjadi vote gater, pernah melakukan kampanye untuk membesarkan ppp. Bagi kami Pak Zainuddin bukan milik PPP tapi milik umat Islam yang lebih luas di tanah air," kata.

Menurut dia, Zainudin merupakan orang yang memiliki keinginan kuat membesarkan partai. Namun, melihat ada kelambanan-kelambanan, karena semangatnya begitu kuat menimbulkan ketidaksabaran lalu mendirikan Partai Bintang Reformasi yang dipimpin Zainudin sendiri menjelang Pemilihan Umum 2009.

BANDUNG - Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali mengaku kehilangan atas meninggalnya KH Zainuddin MZ. Pasalnya, Zainuddin tidak hanya sosok yang mengabdikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close