Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
SEA Games 2019 Filipina

SEA Games 2019: Perkiraan Pemain Indonesia U-23 vs Vietnam

Minggu, 01 Desember 2019 – 15:11 WIB
SEA Games 2019: Perkiraan Pemain Indonesia U-23 vs Vietnam - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri (tengah) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11). FOTO: ANTARA

jpnn.com, MANILA - Timnas Indonesia U-23 masih belum bisa memastikan bakal menurunkan Firza Andika dan M Rafli saat meladeni Vietnam, dalam laga Grup B SEA Games XXX/2019 Filipina, Minggu (1/12) malam nanti.

Laga yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, itu menurut pelatih kedua kesebelasan bakal berjalan ketat.  Tapi, secara kekuatan Vietnam lebih lengkap berbanding Indonesia.

Andai nanti tanpa Firza, maka otomatis di posisi bek kiri Indonesia kehilangan sosok yang selama ini menjadi andalan. Demikian juga dengan Rafli, yang dalam dua laga terakhir menjadi starter untuk membongkar pertahanan lawan.

Penggantinya, bisa menempatkan Rachmat Irianto di bek sayap. Kemudian, di posisi striker, tanpa kehadiran M Rafli, Indra kemungkinan menggunakan false nine, atau mendorong sedikit Feby Eka Putra ke depan, atau ke posisi yang ditinggal Rafli. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia

Nadeo Argawinata (gk); Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam Bahar; Zulfiandi, Syahrian Abimanyu Evan Dimas Darmono; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Feby Eka.

Vietnam

Timnas Indonesia U-23 masih belum bisa memastikan bakal menurunkan Firza Andika dan M Rafli, saat meladeni Vietnam, dalam laga Grup B SEA Games 2019 Filipina, Minggu (1/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close