Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEA Games 2023: Tekad Agil Angga Anggara Tembus Tim Utama Timnas Voli Indonesia

Senin, 20 Maret 2023 – 14:41 WIB
SEA Games 2023: Tekad Agil Angga Anggara Tembus Tim Utama Timnas Voli Indonesia - JPNN.COM
Pemain Surabaya BIN Samator, Agil Angga Anggara saat berlaga di Proliga 2023. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com - Pemain Surabaya BIN Samator, Agil Angga Anggara mengaku tidak menyangka dipanggil Timnas voli putra Indonesia sebagai persiapan SEA Games 2023.

Ini menjadi kali kedua bagi Agil masuk radar Timnas voli putra Indonesia setelah sebelumnya pada SEA Games 2019 di Filipina.

Pevoli kelahiran 15 Mei 2000 itu merasa persaingan untuk masuk Timnas voli Indonesia cukup ketat karena terdapat pemain lain yang tampil apik.

"Saya masih enggak menyangka bisa terpilih. Untuk posisi saya, persaingannya agak ketat dan saya merasa ini sebuah kehormatan," ungkap Agil saat dihubungi JPNN.com.

Mantan pemain Jakarta Garuda itu bertekad memberikan yang terbaik jika nantinya masuk ke dalam skuad Jeff Jiang yang tampil SEA Games di Kamboja.

Pemain bertinggi badan 191 cm itu siap mempertahankan medali emas yang dalam dua tahun terakhir sukses dibawa pulang Indonesia.

"Saya berharap bisa membawa Indonesia mempertahankan medali emas. Saya siap bersaing untuk masuk sebagai pemain utama," tambah pemilik akun media sosial, @agilangga_ itu.

Musim ini, Agil Angga Anggara menjadi pendulang poin terbanyak kedua setelah Rivan Nurmulki.

Pemain Surabaya BIN Samator, Agil Angga Anggara siap bersaing memperebutkan satu tempat di Timnas Voli Indonesia proyeksi SEA Games 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close