Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebastien Loeb Makin Kukuh meraih gelar WRC

Senin, 13 Oktober 2008 – 15:49 WIB
Sebastien Loeb Makin Kukuh meraih gelar WRC - JPNN.COM
CORSICA - Pereli Prancis Sebastien Loeb makin dekat untuk memenuhi ambisinya meraih gelar WRC (World Rally Championship) lima kali beruntun. Itu tak lepas dari hasil memuaskan yang diraihnya di Reli Prancis yang berlangsung di Corsica, Jumat (10/10) hingga kemarin (12/10). Pereli yang memperkuat Citroen itu memenangkan reli di kandang sendiri empat kali beruntun.

Loeb dengan baik memanfaatkan keunggulan yang cukup jauh menyusul hasil di dua hari pertama lomba. Mengawali hari terakhir dengan keunggulan lebih dari 51 detik, membuatnya nyaman menyelesaikan enam SS (special stage) dan tetap di tempat teratas.

Dia makin di atas angin ketika saingan terdekatnya Mikko Hivonen (tim BP-Ford) mengalami masalah pada bannya di awal hari terakhir.

Dari 16 SS yang dilombakan, Loeb memenangkan 14 SS. Itu cukup untuk membuatnya unggul jauh dari para pesaingnya. Secara keseluruhan dia mencatat waktu 3 jam 42 menit 58 detik. Sementara, Hirvonen yang berada di posisi kedua terpaut 3 menit dan 24,7 detik di belakangnya.

CORSICA - Pereli Prancis Sebastien Loeb makin dekat untuk memenuhi ambisinya meraih gelar WRC (World Rally Championship) lima kali beruntun. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close