Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebegini Jumlah Unit Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang Kena Recall

Kamis, 09 Mei 2024 – 09:35 WIB
Sebegini Jumlah Unit Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang Kena Recall - JPNN.COM
Ilustrasi layanan servis Hyundai. Foto: HMID

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan kampanye recall untuk Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang bermasalah di Integrated Charge Control Unit (ICCU).

Recall tersebut melibatkan 9.000 unit Hyundai Ioniq 5 dan 6, sejak pertama kali didistribusikan.

Perinciannya, Hyundai Ioniq 5 yang diproduksi dari Maret 2022 hingga April 2024, sedangkan Ioniq 6 yang mulai dijual tahun lalu.

Recall tersebut didominasi model Hyundai Ioniq 5 sekitar 90 persen, sisanya Ioniq 6.

Program perbaikan Ioniq series berupa pembaruan software komponen ICCU, agar kualitas pengisian baterai di Ioniq series makin optimal.

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan sebagai customer-centric brand dan sesuai dengan inisiatif global, Hyundai selalu memposisikan keamanan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

"Kami mengajak para pemilik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia untuk dapat melakukan pembaruan software pada komponen ICCU untuk pengalaman pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal," kata Fransiscus, di Jakarta, Rabu.

"Kami juga akan terus melakukan pemantauan secara berkala terkait pembaruan software pada kendaraan listrik Hyundai, untuk memberikan peace of mind bagi seluruh pelanggan kami."

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan kampanye recall untuk Hyundai Ioniq 5 dan 6 yang bermasalah di Integrated Charge Control Unit (ICCU).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close