Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Ditangkap, Wanda Diperintah Seseorang ke Rumah Raffi

Hidayat A Yasin: Sempat Izin Tidak Ikut Rapat Hari Sabtu

Senin, 28 Januari 2013 – 14:50 WIB
Sebelum Ditangkap, Wanda Diperintah Seseorang ke Rumah Raffi - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Fraksi PAN-PKB DPRD DKI Jakarta, Hidayat A Yasin mengatakan, dirinya bertemu dengan Wanda Hamidah pada hari Jumat (25/1) lalu. Saat itu Wanda yang duduk di Komisi E DPRD DKI meminta izin ke Hidayat untuk tidak ikut rapat fraksi pada hari Sabtu (26/1).

"Ada sama saya di sini (DPRD) sampai sore. Dia minta izin sama saya karena hari Sabtunya kan saya ajak ketemu untuk ngomong masalah fraksi, tapi dia bilang ada janji sama anaknya," ungkap Hidayat kepada wartawan di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (28/1).

Seperti diketahui, Wanda ikut diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad pada hari Minggu (27/1) dini hari. Saat itu di rumah Raffi sedang berlangsung pesta yang diduga dimulai sejak Sabtu malam.

Hidayat mengatakan, Wanda tidak menginformasikan bahwa akan pergi menyambangi rumah Raffi. Ia juga tidak tahu pasti alasan kedatangan Wanda ke rumah mantan kekasih penyanyi Yuni Shara itu. Namun, Hidayat mendapat informasi bahwa Wanda datang kerumah Raffi atas perintah seseorang.

JAKARTA - Ketua Fraksi PAN-PKB DPRD DKI Jakarta, Hidayat A Yasin mengatakan, dirinya bertemu dengan Wanda Hamidah pada hari Jumat (25/1) lalu. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA