Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Jihad Honorer K2 Minta Maaf ke Warga Jakarta, Begini Isinya

Selasa, 09 Februari 2016 – 12:13 WIB
Sebelum Jihad Honorer K2 Minta Maaf ke Warga Jakarta, Begini Isinya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Sehari menjelang aksi demo 10 Februari, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) melayangkan ‎pesan berantai kepada warga DKI Jakarta. Dalam pesan tersebut disampaikan permohonan maaf sekaligus pemberitahuan akan adanya aksi besar-besaran pada Rabu (10/2). 

"Kami minta maaf kepada seluruh warga DKI Jakarta, karena dalam aksi nanti akan menimbulkan kemacetan. Kami mohon pengertiannya karena ini adalah perjuangan hidup dan mati ratusan ribu honorer K2," kata Ketum FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN, Selasa (9/2). 

Titi pun meminta bantuan untuk menyebarkan kepada masyarakat lainnya agar bisa memikirkan jalan alternatif ketika aksi berlasung. Berikut isi ‎surat permohonan maaf honorer K2 kepada warga DKI Jakarta. (esy/jpnn)


---------------------------------------------
PERMOHONAN MAAF
~~~~~~~~~~~~~~~~

Salam hormat 
Kepada seluruh warga DKI Jakarta yg kami hormati

Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf kami sekaligus pemberitahuan kami kepada massyarakat DKI JAKARTA bahwa akan ada aksi besar seluruh tenaga kerja honorer katagori 2 seluruh Indonesia sebanyak 50.000 ribu orang yg akan berkumpul dan melakukan aksi tersebut di :

Tgl.         : 10 febuary 2016
Tempat  : ISTANA NEGARA 
Pukul.    : 07.00 s/d selesai

Sesungguhnya aksi tersebut kami lakukan hari bukanlah keinginan kami, 
Sesungguhnya kami hanya meminta kepada orang tua kami Bapak presiden Joko Widodo untuk dapat menemui kami selaku tenaga honorer katagori 2 yg telah mengapdikan diri kami dan belerja puluhan tahun di dlm instansi pemerintahan

JAKARTA--Sehari menjelang aksi demo 10 Februari, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) melayangkan ‎pesan berantai kepada warga DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close