Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum ke AFF, Timnas Butuh Dua Kali Ujicoba

Kamis, 18 Oktober 2012 – 23:23 WIB
Sebelum ke AFF, Timnas Butuh Dua Kali Ujicoba - JPNN.COM
JAKARTA - Sejak terpilih sebagai pelatih kepala Timnas, Nil Maizar sudah melakukan lima kali ujicoba. Namun lima kali ujicoba ini belum membuatnya puas.

Menurut Nil, butuh dua kali ujicoba tambahan. Sebab dari lima kali ujicoba, timnas hanya sekali menang, yakni saat melawan Brunei Darussalam 5-0. Sisanya, dua kali kalah saat melawan Valencia 0-5 dan Korea Utara 0-2. Sementara dua hasil imbang diperoleh timnas saat berlaga melawan Vietnam.

"Permainan anak-anak sudah berkembang. Tapi melihat lawan di Piala AFF, kami masih butuh minimal dua pertandingan lagi. Kami perlu mematangkan strategi dan memperbaiki lini per lini sebelum Piala AFF," ungkap Nil di Jakarta (18/10).

Mantan pelatih Semen Padang itu tidak mempermasalahkan lawan yang akan mereka hadapi di laga ujicoba. Hal terpenting, kata dia, pemain bisa mendapat pengalaman sebelum maju ke pertandingan sesungguhnya 24 November mendatang.

JAKARTA - Sejak terpilih sebagai pelatih kepala Timnas, Nil Maizar sudah melakukan lima kali ujicoba. Namun lima kali ujicoba ini belum membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA