Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum ke Rapimnas Golkar, Gibran Sudah Bilang Kemungkinan Ikut Pilpres kepada Puan

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 20:31 WIB
Sebelum ke Rapimnas Golkar, Gibran Sudah Bilang Kemungkinan Ikut Pilpres kepada Puan - JPNN.COM
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan percakapan dirinya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka soal Pilpres 2024.

Puan menyebutkan dirinya sempat berbicara dengan putra sulung Presiden Joko Widodo itu sebelum mendapatkan rekomendasi menjadi cawapres Prabowo Subianto dari Golkar.

"Semalam sudah ketemu sama Mas Gibran dan dia menyampaikan ada kemungkinan akan ikut dalam kompetisi dan kontestasi pilpres. Namun, apakah dan bagaimana, kami menunggu selanjutnya," kata Puan seusai pertemuan dengan sukarelawan Ganjar-Mahfud (GaMa) di Surabaya, Sabtu (21/10).

Puan menyebutkan menjelang pemilihan yang akan datang bisa saja kawan menjadi lawan.

"Ini kemudian tidak saya tujukan kepada siapa-siapa, namun dari situasi menjelang pemilihan yang akan datang bisa saja kawan menjadi lawan, lawan menjadi teman," lanjutnya.

Ketua DPR RI itu juga mengaku pihaknya harus antisipasi hal-hal tersebut sehingga kekompakkan dan solidaritas antara partai pendukung dengan para relawan akan sangat baik.

Terkait tugas Gibran sebagai juru kampanye Ganjar-Mahfud, Puan menyebutkan pihaknya belum menerima keputusan apapun dari Gibran.

"Jadi, belum ada penetapan. Baru partai Golkar yang akan mencalonkan Mas Gibran sebagai Cawapres dari partai Golkar. Ada kesepakatan dari seluruh koalisi Mas Prabowo. Jadi, kita tunggu saja," pungkas Puan.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan percakapan dirinya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka soal Pilpres 2024.

Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close