Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Kecelakaan, Sheila Marcia Sudah Berstatus Janda

Senin, 08 Mei 2017 – 16:10 WIB
Sebelum Kecelakaan, Sheila Marcia Sudah Berstatus Janda - JPNN.COM
Sheila Marcia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra Jakarta usai kecelakaan di jalan tol dalam kota, Semanggi, Jakarta Selatan. FOTO: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah setahun menjalani sidang cerai, artis peran Sheila Marcia akhirnya resmi menjanda pada awal Mei 2017. Ibu tiga anak itu diketahui menggugat cerai Kiki Mirano pada awal Mei 2016.

Kabar itu diungkap Raidin Anom, kuasa hukum Sheila Marcia, Senin (8/5). Menurut Anom, sebelum kecelakaan Sheila sudah menyandang status janda.

"Sudah resmi (cerai), putusannya juga sudah keluar. Surat keputusannya sudah sama saya," ungkap Raidin.

Menurut Anom, hak asuh anak yang diajukan Sheila juga dikabulkan oleh Majelis Hakim. Hal itu sesuai dengan rekomendasi dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sebelumnya, pemain sinetron Berkah Cinta itu memang sempat meminta dukungan dari KPAI saat menjalani sidang cerai.

"Semua tuntutan yang diajukan Sheila dikabulkan, termasuk permohonan hak asuh ketiga anaknya," jelas Anom.

Sayangnya, Sheila masih belum menerima surat putusan cerai lantaran belum diserahkan lantaran kesibukan sang pengacara. "Sheila belum terima suratnya, saya juga belum baca. Tapi anak buah saya sudah ambil," pungkas Anom yang mengaku tengah menangani kasus di Nusa Tenggara Barat.

Rencananya dalam waktu dekat, Anom akan menyerahkan surat putusan cerai itu langsung pada Sheila. "Nanti pas saat saya sudah di Jakarta, sekalian menjenguk,” katanya.

Setelah setahun menjalani sidang cerai, artis peran Sheila Marcia akhirnya resmi menjanda pada awal Mei 2017. Ibu tiga anak itu diketahui menggugat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close