Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Mengembuskan Napas Terakhir, Deddy Dores Sempat Pesan..

Rabu, 18 Mei 2016 – 12:32 WIB
Sebelum Mengembuskan Napas Terakhir, Deddy Dores Sempat Pesan.. - JPNN.COM
Almarhum Deddy Dores

jpnn.com - JAKARTA - Yony Dores, adik almarhum musisi Deddy Dores menceritakan kegiatan kakaknya sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Selasa (17/5) malam. Menurut Yony, kakaknya itu usai terbang ke luar kota seorang diri.

Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Deddy sudah merasa badannya ada yang tidak beres. Dari bandara, dia berinisiatif langsung ke rumah sakit di Kelapa Gading Jakarta.

"Sempat pesan taxi sendiri kok, karena ngerasa sakit, dari bandara itu langsung minta sama sopirnya dianter ke Kelapa Gading, tapi pas udah sampai di Kelapa Gading, dokternya nggak ada," beber Yony di Jakarta, Rabu (18/5).

Deddy pun lantas diantar keluarga ke Rumah Sakit Internasional Bintaro, Jakarta. Di sana, pencipta lagu-lagu era 90-an ini mengembuskan napas terakhir.

"Nggak sampai 15 menit di rumah sakit, kayaknya sakit jantung. Orangnya itu selama ini jarang ngeluh soalnya," ungkap Yony. (chi/jpnn)

JAKARTA - Yony Dores, adik almarhum musisi Deddy Dores menceritakan kegiatan kakaknya sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Selasa (17/5)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close