Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Meninggal, Endang Tarot Sudah Berpamitan kepada Robby Purba Sejak 6 Bulan Lalu

Rabu, 02 Desember 2020 – 15:08 WIB
Sebelum Meninggal, Endang Tarot Sudah Berpamitan kepada Robby Purba Sejak 6 Bulan Lalu - JPNN.COM
Robby Purba. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian ahli tarot Endang Widiastuti membawa duka tersendiri bagi presenter Robby Purba, lantaran cukup dekat dengan almarhumah.

Presenter acara Karma ini mengaku masih tak percaya Endang sudah meninggal pada, Selasa (1/12) kemarin lantaran pengapuran yang menyerang jantungnya.

Pria 34 tahun ini lantas bercerita Endang pernah mengirimkan pesan tentang sakitnya dan waktunya yang hanya tinggal enam bulan lagi.

Bahkan saat itu, Endang sudah berpamitan kepada dirinya. Dan saat mendapat pesan itu, Robby hanya berharap curhatan Endang tidak benar.

“Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya. Abang cuman bisa marah-marah dan kesal. Karena aku kira ini hanya kamu yang pesimis tentang hidupmu, ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi. Dua hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan,” ungkap Robby lewat Instagram miliknya, Rabu (2/12).

“Inalillahi wa’inailahi rojiun, selamat jalan Mbak Endang. Mbak sudah berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta. Abang tahu betapa kalian saling mencintai-cinta sejati yang begitu indah. Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga jannah,” harap Robby.

Robby juga menunjukkan chat terakhir keduanya, saat Endang berpamitan pada pada 27 Juli 2020. Endang juga menitipkan pesan agar Robby selalu menjaga kesehatan.

“Satu lagi, jangan dzalimi tubuh sampai kelelahan, kami pernah bahas itu kan,” pesan Endang.

Ahli tarot Endang Widiastuti rupanya sudah berpamitan kepada Robby Purba lantaran merasa umurnya tak lama lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close