Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seberapa Penting Keluarga Cendana Buat Anies-Sandi...

Jumat, 17 Maret 2017 – 14:32 WIB
Seberapa Penting Keluarga Cendana Buat Anies-Sandi... - JPNN.COM
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, saat bersiap melakoni debat terbuka beberapa waktu lalu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan dari Keluarga Cendana sangat berarti untuk Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno di putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

"Kami harap dukungan dari Cendana memperkaya dukungan yang ada. Karena kami tahu, Cendana punya pendukung sendiri," kata Wakil Ketua Fraksi Gerindra di DPR Sufmi Dasco Ahmad di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/3).

Pendukung itu juga termasuk yang ada di Jakarta. Salah satunya bisa dilihat saat peringatan Surat Perintah 11 Maret (Supersemar) di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. "Kami lihat waktu itu yang datang melimpah ruah," tegas Sufmi.

Karenanya dia berharap dukungan Keluarga Cendana berpengaruh signifikan terhadap kemenangan Anies-Sandi di putaran kedua nanti. "Kami harapkan bahwa dengan adanya dukungan dari Cendana ya signifikan lah dukungan untuk Anies-Sandi," jelas Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di DPR itu. (boy/jpnn)

Dukungan dari Keluarga Cendana sangat berarti untuk Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno di putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close