Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Gibran Punya Pengalaman, Gus Imin Agak Deg-degan

Kamis, 21 Desember 2023 – 21:15 WIB
Sebut Gibran Punya Pengalaman, Gus Imin Agak Deg-degan - JPNN.COM
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Gus Imin) di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (21/12). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) RI nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mengungkapkan cukup deg-degan menghadapi debat kandidat Pilpres 2024 yang digelar KPU pada Jumat (22/12) besok.

Menurut Gus Imin, dia merasa deg-degan bertemu kedua cawapres, baik Gibran Rakabuming Raka maupun Mahfud MD.

Terlebih, Gibran sendiri dianggap menguasai topik debat cawapres, yakni terkait ekonomi digital lantaran putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu merupakan lulusan Management Development Institute of Singapore (MDIS).

“Ya memang, Mas Gibran punya pengalaman wali kota tentu dia sudah lebih siap, ya. Menjadi bagian dari penampilan Mas Gibran itu juga tantangan buat saya. Ya, ada deg-degan sih,” ucap Gus Imin di Hotel Aryadita, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menuturkan bahwa dia melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi debat besok.

Gus Imin bilang bahwa dia mencoba membaca kembali semua visi misi karena menjadi hal paling penting dari substansi debat.

“Kami menyampaikan rencana dan gagasan sehingga masyarakat mendukung gagasan dan rencana itu sekaligus kalau menang, gagasan itu bisa terlaksana dengan cepat,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan dia lebih banyak istirahat untuk menghadapi debat cawapres besok di JCC Senayan.

Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mengaku agak deg-degan menjelang debat cawapres, apalagi menghadapi Gibran bin Jokowi yang punya pengalaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close