Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Prancis tanpa Pemain Hebat

Rabu, 17 November 2010 – 11:38 WIB
Sebut Prancis tanpa Pemain Hebat - JPNN.COM

LAURENT Blanc merupakan pelatih yang gemar mengritik. Tidak hanya tim lawan, tim asuhannya tak luput dari sasaran. Setelah mengatakan Premier League sebagai biang kegagalan Inggris berprestasi di Piala Dunia 2010 karena jadwal padat, Blanc menyebut Prancis sebagai tim yang tidak lagi punya pemain hebat.

 

Pemain hebat yang dimaksud Blanc adalah pemain yang menjadi bintang di berbagai klub top Eropa. "Saat ini, kami tidak memiliki pemain hebat di timnas kami. Tapi, ini untuk sementara saja. Kami hanya belum mencapai seperti yang pernah kami raih, kami belum siap," ungkapnya dalam wawancara dengan Associated Press.

 

Dalam penilaian Blanc, hanya Florent Malouda dan Franck Ribery yang saat ini mendekati level sebagai pemain hebat. Malouda memang tengah bersinar di Chelsea musim ini seiring predikat sebagai pemain tersubur, sedangkan Ribery sulit tergantikan di Bayern Munchen. Absennya Ribery membuat performa Bayern musim ini melorot.

 

"Kami memiliki pemain di klub besar dan tengah menjalani proses menuju pemain hebat. Salah satunya Samir Nasri di Arsenal. Kami hanya harus bersabar dan membantu mereka lebih bersinar," tutur Blanc.

LAURENT Blanc merupakan pelatih yang gemar mengritik. Tidak hanya tim lawan, tim asuhannya tak luput dari sasaran. Setelah mengatakan Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close