Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Sahrul Gunawan Ahli Sedekah, Ustaz Yusuf Mansur: Tanpa Koar-koar, Enteng saja

Selasa, 29 Desember 2020 – 13:23 WIB
Sebut Sahrul Gunawan Ahli Sedekah, Ustaz Yusuf Mansur: Tanpa Koar-koar, Enteng saja - JPNN.COM
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur memuji Sahrul Gunawan yang kini menjabat sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung.

Pria yang dikenalnya sejak 2005 itu menurut Ustaz Yusuf tetap rendah hati, tidak sok ngartis meski sedang dalam puncak ketenaran.

"Persahabatan kami sejak 2005 akhir. Sahrul Gunawan, yang sudah haji dan jadi wakil bupati, dulu aja udah keren banget, ganteng pol, ganteng maksimal. Tapi rendah hatinya ya Allah. Enggak beda-bedain siapa yang datang. Saya pernah nyamperin waktu syuting, di 2006 awal. Sahrul datang pake BMW 318i. Anak muda banget. Artis papah atas. Saya? Ustaz aja, figuran pelengkap, hehehe. Begitu turun, nyapa loh. Ya Allah. Senangnya hati,” kenangnya.

Ustaz Yusuf juga menjuluki Sahrul sebagai ahli sedekah. Dia juga membeberkan bagaimana baiknya Sahrul yang mau memberikan honor syuting strippingnya saat itu untuk pesantren.

“Saya manggil beliau, ahli sedekah. Beliau sejak awal, langsung visit ke Pesantren Daqu yang saat itu baru mulai banget. Dan sedekah puluhan juta. Ngumpulin duit harian, stripping, sinetron demi sinteron dan iklan. Yang saya tahu, capenya minta ampun. Eh pas dah dapat, disedekah-sedakahin. Ya Rabb. Enteng aja gitu. Ringan," pujinya.

Itu semua dilakukan Sahrul tanpa berkoar-koar ke media dan publik.

"Bahkan bangun sekolah, lembaga pendidikan, bersubsidi pol, tanpa koar-koar. Rasanya sampai sekarang, enggak banyak yang tahu soal sekolah yang dibangunnya. Dah lama loh. Kayaknya udah belasan tahun kalo sampai 2020 ini,” urai Ustaz Yusuf.

Di momen ini, Ustaz Yusuf juga mengucapkan selamat kepada pria 44 tahun tersebut atas jabatan yang telah dipercayakan warga kabupaten Bandung.

Ustaz Yusuf Mansur membeberkan kebaikan Sahrul Gunawan yang tidak banyak orang ketahui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close