Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Vietnam Lebih Kuat dari Indonesia, Park Hang Seo Beberkan Bukti ini

Sabtu, 07 Januari 2023 – 12:47 WIB
Sebut Vietnam Lebih Kuat dari Indonesia, Park Hang Seo Beberkan Bukti ini - JPNN.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo. Foto: affsuzukicup

jpnn.com - Pelatih Vietnam Park Hang Seo terang-terangan menganggap remeh Indonesia. Dia pun memastikan, sosok Shin Tae Yong yang menjadi pelatih Skuad Garuda belum bisa melewati bagusnya tim Vietnam.

"Indonesia adalah tim yang kuat, tetapi saya kira tim kami lebih kuat," katanya, dalam jumpa pers setelah laga.

Pelatih asal Korea itu menegaskan bahwa selaam dua tahun lebih Shin Tae Yong bekerja di Indonesia dan memiliki banyak pemain naturalisasi, dia belum juga bisa menunjukkan peningkatan kinerjanya atas tim Indonesia.

"Saya sudah pernah mengalahkan Indonesia 4-0, pernah imbang, dan terakhir kami pernah mengalahkan Indonesia U-23 di SEA Games dengan skor 3-0. Jadi, Vietnam lebih kuat," tuturnya.

Setelah melihat hasil imbang 0-0 di Jakarta pada leg 1 semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1), dia pun semakin yakin bahwa Vietnam memang berada di atas Indonesia dan lebih kuat.

"Saya puas lihat hasil imbang ini," ucapnya lantas tersenyum.

Selnjutnya, Park Hang Seo memastikan timnya akan langsung terbang ke Vietnam pada Sabtu (7/1) dan langsung mempersiapkan diri menghadapi Indonesia pada leg 2. Dia menyebut, siap untuk laga selanjutnya. (dkk/jpnn)

Park Hang Seo terang-terangan menyebut catatan Timnas Indonesia kontra Vietnam saat ditangani oleh Shin Tae Yong, sebut Vietnam lebih kuat

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close