Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Secondhand Serenade Kepincut Indonesia

Jumat, 27 April 2012 – 09:45 WIB
Secondhand Serenade Kepincut Indonesia - JPNN.COM
John Vesely (kedua kanan), vokalis band Secondhand Serenade bersama personel bandnya usai pentas dalam acara Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (26/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Grup band rock akustik asal California, Amerika Serikat, Secondhand Serenade, cukup sering mengunjungi Indonesia. Mereka sudah dua kali mengadakan konser di tanah air. Sekarang mereka kembali lagi. Band yang dimotori oleh John Vesely tersebut akan tampil di tiga kota, yakni Bandung, Jakarta, dan Makassar.

Kemarin mereka menyempatkan diri untuk promo di Dahsyat, RCTI. Di luar studio, para fans sudah menunggu. Mereka tidak hanya ingin berfoto bareng dan meminta tanda tangan, tapi juga membawa beragam hadiah untuk pelantun Awake itu.

"Kami sering berinteraksi dengan penggemar. Di negara kami, kami sering menghabiskan waktu bareng mereka. Tapi, fans di sini memiliki kesan tersendiri," tuturnya.

Vokalis band ini bilang, penggemar mereka di Indonesia sangat mengapresiasi musik. "Di Amerika maupun di Eropa, banyak orang yang suka musik. Tapi, kalau di sini kan jarang bisa ketemu sama musisi luar negeri. Kami merasa begitu dihargai ketika bertemu fans di sini," urainya.

JAKARTA - Grup band rock akustik asal California, Amerika Serikat, Secondhand Serenade, cukup sering mengunjungi Indonesia. Mereka sudah dua kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close