Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Security RSUD Sorong Tewas Tertembak

Jenasah Korban Dibawa ke Mapolres

Jumat, 20 April 2012 – 07:13 WIB
Security RSUD Sorong Tewas Tertembak - JPNN.COM
SORONG -  Jerry Wakom (38) yang tinggal di Jalan Kesehatan  Kamis (19/4) pagi meregang nyawa akibat tubuhnya tertembus timah panas dari seorang oknum polisi Brigpol EK (30) yang tak lain rekannya sendiri  saat berada di pangkalan ojek RSUD Sorong.

 

Jerry dilarikan oleh teman-temannya yang mengetahui kondisinya sekitar pukul 05.00 WIT ke UGD RSUD Sorong. Namun, setelah mendapatkan perawatan sekitar setengah jam, nyawa pria yang kesehariannya bekerja sebagai petugas keamanan di RSUD Sorong itu  pun tak dapat  tertolong lagi.

 

Kapolsek  Sorong Barat AKP I Nyoman Punia,S.Sos yang dikonfirmasi Koran ini  belum dapat  memastikan kronologis kejadian tersebut.

 

Menurut Kapolsek,  kasus timah  yang menembus tubuh korban itu masih dalam proses penyelidikan.  Menurut informasi dan hasil keterangan dari saksi-saksi, kejadian itu berawal saat korban dan terduga Brigpol  EK bersama-sama di tempat kejadian perkara (TKP) pagi itu.

 

SORONG -  Jerry Wakom (38) yang tinggal di Jalan Kesehatan  Kamis (19/4) pagi meregang nyawa akibat tubuhnya tertembus timah panas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close