Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedan Mewah ini Dimodifikasi jadi Mobil Barbequ

Minggu, 23 Februari 2020 – 13:24 WIB
Sedan Mewah ini Dimodifikasi jadi Mobil Barbequ - JPNN.COM
Audi A7 yang dijadikan kendaraan barbeque. Foto: Carscoops

jpnn.com, JAKARTA - Dalam hal memangkas kendaraan di dunia modifikasi merupakan suatu hal yang lumrah. Namun, untuk mobil sedan satu ini bisa dikatakan terlalu ekstrem, karena sudah menghilangkan wujud aslinya.

Dilansir Carscoops, Minggu (23/2), lihat saja sedan mewah Audi A7 Sportback ini yang sekarang hanya berfungsi sebagai buntut kereta gandengan mobil pikap.

Audi A7 Sportback itu dipangkas hampir seluruh bagian dan hanya menyisahkan kursi belakang dengan memasang alat panggangan di bangku belakang. Pemotongan pun terbilang rapi.

Di bagian belakang masih menjaga estetika sebuah mobil sedan mewah asal Jerman. Embel A7 dan 3.0T dan logo Audi masih menempel baik di buntutnya, bahkan spoiler hingga knalpot masih tetap terpasang meski tidak memberikan fungsi yang berarti.

Kemudian buntu sedan itu disambung pada rangka besi untuk menjadi pengaitanta dengan mobil pikap. Tambahan unik adalah mobil ini diberikan plat nomor belakang bertulis BBQD A7 yang berfungsi sebagai kendaraan barbeque. (mg9/jpnn)

Mbah Mijan Sebut 2 Artis Ini Akan Bercerai

Audi A7 Sportback itu dipangkas hampir seluruh bagian dan hanya menyisahkan kursi belakang dengan memasang alat panggangan di bangku belakang.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close