Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedang Belajar Bicara, Demiz Malah Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 01 September 2018 – 17:01 WIB
Sedang Belajar Bicara, Demiz Malah Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf - JPNN.COM
JURU BICARA: KH Ma'ruf Amin dan Deddy Mizwar di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyambangi Rumah Pemenangan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9). Kader Partai Demokrat (PD) itu ikut dalam rapat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf.

"Saya tadi mengobrol dengan Pak Kiai Ma'ruf Amin dalam wacana menjadi jubir (juru bicara TKN Jokowi - Ma’ruf), red. Saya sendiri baru belajar bicara, disuruh jadi jubir," kata Deddy kepada wartawan.

Deddy yang dalam kesempatan itu berdiri di samping kiri Kiai Ma’ruf mengaku meminta arahan langsung dan pemikiran rais aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) itu tentang arus baru ekonomi Indonesia. Penjelasan Kiai Ma’ruf pun membuat Deddy makin yakin bergabung ke barisang pendukung Jokowi.

"Saya kira ini yang harus didukung dan nanti saya lebih banyak mendampingi Kiai Ma'ruf ke depannya," ujarnya.

Selanjutnya, Deddy akan menyampaikan arahan dan pemikiran KH Ma’ruf ke publik. Antara lain menyampaikan hal yang baik-baik,  harapan-harapan serta kerja-kerja nyata yang dilakukan Jokowi - Ma'ruf ke depan. "Itu salah satu tugas saya," tegasnya. 

Kendati demikian, Deddy mengaku masih belum resmi menjadi jubir TKN Jokowi - Ma'ruf. Aktor peraih Piala Citra itu baru akan mulai bekerja sebagai juru bicara setelah mengantongi surat resmi.

"Setelah tanggal 21 (September), belum ada suratnya saya ini," jelasnya. 

Bagaimana soal posisi Deddy sebagai kader PD? Dia mengaku siap menerima apa pun yang akan diputuskan pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ikut dalam rapat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close