Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persija vs Barito Putera

Sabtu, 18 Juni 2022 – 22:09 WIB
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persija vs Barito Putera - JPNN.COM
Ilustrasi Persija. Foto: persijaid

jpnn.com, SAMARINDA - Duel Persija Jakarta vs Barito Putera dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 sedang berlangsung.

Laga tersebut bergulir di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022) malam. Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan laga ini bisa melalui televisi nasional, Indosiar.

Selain itu, bisa juga melalui ive streaming dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden

Pada babak pertama, Barito Putera yang bermaterikan pemain terbaiknya tampak dominan. Mereka mampu mengurung pertahanan Macan Kemayoran yang banyak menurunkan pemain U-20.

Perbedaan pengalaman dan usia ini ternyata tak membuat mental pemain Persija rontok dan ketakutan menghadapi Barito Putera. Terbukti, skor sampai babak pertama usai masih bertahan 0-0.

Permainan Laskar Antasari -julukan Barito Putera- justru kurang maksimal. Tim dengan kostum kebesaran kuning itu malah kesulitan membangun serangan yang melawan anak-anak muda Jakarta. Bukan itu saja, pemain Barito Putera kurang tenang dan terlihat terburu-buru saat mendapat peluang sehingga finishing mereka buruk.

Pengin melihat laga pemain muda Persija melawan pemain-pemain senior milik Barito Putera? tonton sekarang, masih berlangsung via live streaming di tautan berikut https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden. (dkk/jpnn)


Berikut link live streaming Persija vs Barito Putera pada lanjutan Piala Presiden 2022.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close