Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sederet Artis Ramaikan Acara HUT Ke-78 RI Gabungan Seniman Indonesia

Senin, 21 Agustus 2023 – 20:51 WIB
Sederet Artis Ramaikan Acara HUT Ke-78 RI Gabungan Seniman Indonesia - JPNN.COM
Sederet artis, pelawak, hingga musisi ternama tanah air yang masuk Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan agenda "Negeri Merdeka Menari". Foto: GSI

jpnn.com, JAKARTA - Sederet artis, pelawak, hingga musisi ternama tanah air yang masuk Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan agenda "Negeri Merdeka Menari".

Berlokasi di Kediaman Roy Marten, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Minggu (20/8), acara bernuansa kemerdekaan itu dimeriahkan lomba fashion show dan beberapa penampilan menarik.

Mengusung tagline "Dulu Kita Muda Sekarang (Sok) Muda", acara itu dihadiri oleh sederet artis, pelawak, musisi senior, influencer, dan Gen Z.

Mulai dari Roy Marten, Anna Maria, Gibran Marten, Tessy, Bagong, Tarzan, Polo, Kadie, Mucle Kathulistiwa, Anwar Fuadi, Sultan Saladin, Ayu Dyah Pasha, Katon Bagaskara, Dwi Yan, Mazdjo Prayz, Boy Tirayoh, dan Arthur Tobing.

Lalu ada Karsono, Bryan Mckenzi, Faradilla Yoshi, Sylvia Fuli, Kevin Andrean, Geovani Tobing, Annisa Queen, Doyok, Suwondo, Soegiarto, Bambang, Suprianto, Ribut, Angel Lisandi, Farah, Cut Asyifa dan masih banyak lagi.

Ketua GSI Roy Marten mengungkapkan momentum hari kemerdekaan Indonesia perlu dimaknai dengan mengenang semangat perjuangan para pahlawan yang membawa Indonesia menuju kemerdekaan.

"Kemerdekaan kita raih dengan darah dan air mata, kita harus terima kasih kepada para pejuang yang telah merelakan. Mari kita rawat persatuan itu. Jadi, mimpi-mimpi para pemimpin harus kita wujudkan, tanpa persatuan kita enggak mungkin maju, jadi harus bersatu," ujar Roy.

Menurut Roy, GSI terbentuk secara sadar antarlintas generasi untuk mendorong pemenangan dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Para seniman dan artis percaya Ganjar Pranowo memiliki sikap kepemimpinan tanpa sekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close