Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sediakan Layanan Domain Aman, Exabytes Dukung Bisnis UKM RI Jangkau Pasar Internasional

Jumat, 16 Agustus 2024 – 13:09 WIB
Sediakan Layanan Domain Aman, Exabytes Dukung Bisnis UKM RI Jangkau Pasar Internasional - JPNN.COM
Country Manager Exabytes Indonesia Indra Hartawan mengungkapkan pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan PANDI dalam menyelenggarakan campaign EXAVAGANZA. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Seiring dengan perkembangan bisnis global yang transformasional, peran teknologi menjadi sangat penting dalam mengubah lanskap bisnis secara fundamental.

Berbagai perusahaan di seluruh dunia beradaptasi dengan era digital, dimana penggunaan teknologi mutakhir menjadi penting untuk mencapai keunggulan kompetitif dan operasional terutama jika ingin bersaing dalam skala global.

Salah satu langkah untuk memperkuat kehadiran bisnis Indonesia di kancah internasional yaitu dengan menggalakkan penggunaan domain .id.

Kesadaran masyarakat Indonesia dalam menggunakan domain .id makin meningkat. Exabytes Indonesia sebagai penyedia solusi All-in-one Bisnis Cloud, Digital, dan Ecommerce mencatat adanya peningkatan persentase pengguna aktif domain yang memiliki website.

Di mana pada 2023, hanya 35 persen dari seluruh domain teregistrasi yang memiliki website dan pada kuartal kedua 2024, mengalami peningkatan menjadi 60 persen.

Dalam sebuah langkah sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan dan inisiatif nasional untuk mengembangkan ekonomi digital yang dinamis, Exabytes Indonesia berkolaborasi dengan PANDI meluncurkan campaign komprehensif “EXAVAGANZA”.

Selama campaign EXAVAGANZA, Exabytes Indonesia memberikan penawaran harga terbaik untuk domain dan hosting .ID serta .CO.ID. Tidak hanya itu, Exabytes dan PANDI juga memberikan 1 unit mobil Wuling Air EV – lite selama campaign berlangsung.

Campaign EXAVAGANZA dirancang oleh Exabytes dan PANDI untuk menyoroti pentingnya domain .id sebagai alat yang ampuh dan aman untuk membangun eksistensi online yang kredibel.

Seiring dengan perkembangan bisnis global yang transformasional, peran teknologi menjadi sangat penting dalam mengubah lanskap bisnis secara fundamental.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA