Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedih, Kata-kata Perpisahan Anak Asuhan Mourinho Ini

Senin, 27 Juli 2020 – 20:27 WIB
Sedih, Kata-kata Perpisahan Anak Asuhan Mourinho Ini - JPNN.COM
Jan Vertonghen memutuskan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.(Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

jpnn.com, INGGRIS - Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mengumumkan bahwa bakal meninggalkan klub yang telah dibelanya selama delapan tahun itu.

Bek asal Belgia berusia 33 tahun tersebut mencatatkan 315 penampilan untuk Tottenham, tetapi memilih pergi setelah waktu bermainnya terbatas di bawah pelatih baru Jose Mourinho musim ini.

Vertonghen, yang akan pergi sebagai pemain bebas transfer, telah membantu Spurs mencapai final di Liga Champions dan Piala Liga.

"Jadi waktu saya di klub berakhir, hari yang menyedihkan karena berbagai alasan," tulis Vertonghen di akun Instagram-nya sebagaimana dilansir BBC, Senin (27/7).

"Saya akan merindukan teman-teman yang saya di sini, staf yang membuat klub berjalan, bermain di stadion baru yang menakjubkan dan tentu saja Anda para penggemar," ucapnya kemudian.

Vertonghen kemudian secara khusus mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"Terima kasih atas semua dukungan selama bertahun-tahun. Kalian luar biasa. Kita memiliki banyak kenangan yang luar biasa, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal," ucapnya.

Bek yang bergabung dari Ajax pada 2012 itu tidak tampil dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, dengan skor akhir imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

Pemain yang telah delapan tahun bersama Spurs ini, menyampaikan kata-kata perpisahan. Kalimatnya bernada sedih.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close