Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedulur Mas Dar Karanganyar: Sudaryono Adalah Harapan Baru Jateng Maju

Kamis, 13 Juni 2024 – 23:43 WIB
Sedulur Mas Dar Karanganyar: Sudaryono Adalah Harapan Baru Jateng Maju - JPNN.COM
Sedulur Mas Dar Kabupaten Karanganyar mendeklarasikan dukungan kepada Sudaryono maju sebagai Calon Gubernur Jateng, Kamis (13/6/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, KARANGANYAR - Sedulur Mas Dar Kabupaten Karanganyar mendeklarasikan dukungan kepada Sudaryono maju sebagai Calon Gubernur Jateng.

Mereka menilai Mas Dar sapaan akrab Sudaryono mampu membawa Jateng maju mapan.

"Apalagi survei terbaru Mas Dar, elektabilitas beliau ada di peringkat pertama. Tokoh masyarakat Jateng di daerah-daerah juga banyak memberi dukungan. Kami juga mendukung Mas Dar maju bertarung di Pilgub 2024," kata Ketua Ketua Sedulur Mas Dar Kabupaten Karanganyar, Sukarno, di Pawon Ayu, Karanganyar, Jateng, Kamis (13/6).

Menurut Sukarno, Sudaryono merupakan anak muda yang punya visi bagaimana memimpin Jateng selama 5 tahun ke depan.

Latar belakangnya yang terlahir dari keluarga petani, kata Sukarno, menjadi bekal bagi Sudaryono memahami kebutuhan mendasar dari masyarakat Jateng.

"Mas Dar itu anak petani Grobogan. Jadi keberpihakannya kepada masyarakat Jateng tidak perlu diragukan lagi. Beliau juga paham apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Jateng," ujarnya.

"Kalau Mas Dar terpilih, langsung bekerja sesuai tagline Jateng Maju Mapan. Mas Dar adalah harapan baru Jateng yang maju," ujar Sukarno menegaskan.

Deklarasi dukungan kepada Sudaryono dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus Sedulur Mas Dar Kabupaten Karanganyar. Sebelum itu, mereka dikukuhkan terlebih dulu sebagai pengurus tingkat Kabupaten oleh Ketua Umum DPP Sedulur Mas Dar, Wawan Pramono.

Para pendukung di Karanganya menilai Sudaryono yang terlahir di keluarga petani sangat memahami kebutuhan dasar masyarakat Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close