Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SeffiroRicci Hadir di Gading Serpong, Tawarkan Beragam Kemeja Pria Berkualitas

Kamis, 11 Mei 2023 – 09:30 WIB
SeffiroRicci Hadir di Gading Serpong, Tawarkan Beragam Kemeja Pria Berkualitas - JPNN.COM
Desainer sekaligus penggagas Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Musa Widyatmodjo hadir di soft opening SeffiroRicci, kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (10/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, SERPONG - Toko busana pria bernama SeffiroRicci kini hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Adapun nama SeffiroRicci berasal dari kata Italia, 'sefiro' yang berarti safir dan 'ricci' yang berarti keriting, yakni mewakili komitmen mereka untuk menciptakan pakaian unik dan berharga yang menonjol dari yang lain.

SeffiroRicci merupakan butik yang menjual kemeja pria berkualitas.

Dalam acara soft opening butik tersebut, turut diadakan pula talkshow tentang kemeja pria dengan pembicara, yakni desainer sekaligus penggagas Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Musa Widyatmodjo.

"Desain busana pria faktanya adalah sebuah eksplorasi desain dengan penuh keterbatasan, hal tersebut merupakan tantangan tersendiri di dalam eksplorasinya. Sangat berbeda dengan keleluasan eksplorasi desain untuk busana wanita," ujar Musa Widyatmodjo di butik SeffiroRicci, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (10/5).

"Tentunya kreatifitas serta pemahaman karakter tuntutan terhadap kekhasan pria juga tidak berarti ada pada posisi titik jenuh komposisi desain," sambungnya.

Menurutnya, pemilihan bahan, warna, hingga detail pada pakaian yang dikomposisikan dengan cermat bisa menghasilkan produk pria yang bernuansa fesyen.

Sejalan dengan itu, Seffiroricci hadir sebagai merek baru kemeja berkualitas tinggi yang memadukan keanggunan klasik dengan kecanggihan modern.

Toko busana pria bernama SeffiroRicci resmi dibuka di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close