Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sefti Minta Buka Puasa Bersama Fathanah di Tahanan KPK

Selasa, 09 Juli 2013 – 10:42 WIB
Sefti Minta Buka Puasa Bersama Fathanah di Tahanan KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Sefti Sanustika, istri keempat terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Sebab, Sefti harus menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan, tanpa sang suami di sisinya. Kondisi ini berbeda dengan tahun lalu masih bersama Fathanah menikmati bulan suci Ramadan.

"Iyalah pasti sedih. Biasanya ada Bapak. Justru aku sedih banget. Padahal sekarang sudah ada anak," ungkap Sefti, di Kantor KPK, Selasa (9/7), saat hendak membesuk suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sefti hanya bisa berharap diberikan kesempatan oleh lembaga pemberangus korupsi ini untuk bisa buka puasa bersama Fathanah. "Semoga KPK memberikan kesempatan buat saya bisa buka puasa bersama," harap ibu satu anak ini.

Di sisi lain, Sefti kemarin mengaku tak bisa menghadiri persidangan Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Sefti beralasan, karena kurang sehat. "Saya kemarin ak bisa hadir di persidangan, karena kurang sehat. Jadi saya datang hari ini," kata Sefti. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sefti Sanustika, istri keempat terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, tak dapat menyembunyikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA