Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sehari Sri Mulyani 'Pulang Kampung' dan Bereuni dengan SBY

Menteri yang Sekarang Nggak Galak seperti Saya

Sabtu, 09 April 2011 – 08:08 WIB
Sehari Sri Mulyani 'Pulang Kampung' dan Bereuni dengan SBY - JPNN.COM
Sri Mulyani dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto : Rumgapres
Sejak meninggalkan jabatannya sebagai menteri keuangan dan sejak berangkat ke Amerika Serikat pada 27 Mei 2010, baru kemarin Sri Mulyani "pulang kampung". Di sela-sela menghadiri pertemuan tahunan para menteri keuangan ASEAN di Nusa Dua, Bali, tersebut, dia bertemu Presiden SBY. Apa yang dibicarakan?

 

===========================
  SOFYAN HENDRA, Nusa Dua
===========================

MENGENAKAN dress batik hijau toska, Sri Mulyani tak henti menebar senyum. Begitu memasuki Bali International Convention Center, tempat seremoni pembukaan, dia seakan menjadi magnet bagi pengunjung.

 

Para delegasi berebut mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Sejumlah undangan lain berdiri dan sibuk mengambil gambar perempuan yang pernah dinobatkan sebagai menteri keuangan terbaik Asia tersebut.

 

Sri Mulyani yang baru tiba di tanah air pada Kamis malam (7/4) itu sehari penuh kemarin (8/4) berada di venue pertemuan. Tadi malam dia bertemu mantan bosnya di kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

Sejak meninggalkan jabatannya sebagai menteri keuangan dan sejak berangkat ke Amerika Serikat pada 27 Mei 2010, baru kemarin Sri Mulyani pulang kampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close