Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejarah Baru! Jakarta Bhayangkara Presisi bersama Pertamina Raih Runner-Up di Final AVC 2023

Selasa, 23 Mei 2023 – 10:34 WIB
Sejarah Baru! Jakarta Bhayangkara Presisi bersama Pertamina Raih Runner-Up di Final AVC 2023 - JPNN.COM
Jakarta Bhayangkara Presisi (kiri) yang disponsori Pertamina mencetak sejarah baru dalam AVC 2023 dengan sukses meraih runner-up setelah melawan tim Jepang, Suntory Sunbirds di laga final yang berlangsung Isa Bin Rashid Volleyball Hall, Manama, Bahrain, Minggu (21/5). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, BAHRAIN - Tim bola voli Jakarta Bhayangkara Presisi yang disponsori Pertamina sukses menjadi runner-up dalam Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC ) 2023 seusai melawan tim Jepang, Suntory Sunbirds.

Laga final AVC 2023 ini berlangsung di Isa Bin Rashid Volleyball Hall, Manama, Bahrain, Minggu (21/5).

Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil melaju ke final AVC 2023, setelah sebelumnya mengalahkan tim Qatar, Police Sports Team dengan skor 3-1 pada Sabtu (20/5).

Keberhasilan ini merupakan sejarah baru dalam bola voli Indonesia, di mana Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil melaju ke final Asian Volleyball Championship.

Pencapaian ini merupakan salah satu pencapaian terbaik tim voli Indonesia, setelah 2006 lalu tim Indonesia berhasil meraih peringkat ketiga dalam laga serupa.

Manajer Tim Bola Voli JBP Irjen Pipit Rismanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabow selaku pembina olahraga voli di Indonesia maupun kepada tim yang sudah berjuang dan mampu masuk final turnamen antarklub se-Asia di Bahrain.

"Tak lupa juga kami haturkan kepada seluruh manajemen dan ofisial yang mendampingi. Kami senang dengan hasil ini," kata Irjen Pipit Rismanto dari Bahrain, Senin (22/3).

Selain menyabet gelar runner-up, tiga pemain tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil menyabet tiga gelar individual terbaik, antara lain Mohammad Javad Manavinejad (Best Outside Hitter), Hendra Kurniawan (Best Middle Blocker), dan Fahreza Rakha Abhinaya (Best Libero).

Jakarta Bhayangkara Presisi yang disponsori Pertamina mencetak sejarah baru dalam Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC ) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close