Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejuta Pujian untuk Felipe Massa

Selasa, 04 November 2008 – 10:55 WIB
Sejuta Pujian untuk Felipe Massa - JPNN.COM
GAGAL menjadi juara dunia mungkin baik untuk seorang Felipe Massa. Paling tidak, sekarang orang mengenal lebih dalam tentang dia saat berada di bawah tekanan, dan saat mengalami kekalahan yang menyakitkan.

Massa tampil istimewa di lomba penentuan di Brazil. Bahkan mungkin bisa dibilang sempurna. Ketika akhirnya tetap gagal jadi juara dunia, dia pun menerimanya dengan sangat tegar.

Usai lomba itu, Massa mungkin kalah satu angka dari Lewis Hamilton. Tapi dia berhasil menggaet jutaan penggemar baru, memberi contoh dan inspirasi bagi jutaan yang lain.

"Lomba berakhir sampai bendera dikibarkan. Kami finis di depan, dan kami harus bangga dengan itu. Kami kalah satu poin, tapi itulah balapan. Kami harus tetap bangga," kata Massa. "Saya tahu caranya menang, dan saya tahu bagaimana harus menerima kekalahan. Ini adalah bagian dari hidup. Saya belajar banyak dari hari ini, dan saya sangat emosional," ucapnya.

GAGAL menjadi juara dunia mungkin baik untuk seorang Felipe Massa. Paling tidak, sekarang orang mengenal lebih dalam tentang dia saat berada di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close