Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seknas Jokowi Siap Mengawal Kabinet Indonesia Maju

Minggu, 27 Oktober 2019 – 13:50 WIB
Seknas Jokowi Siap Mengawal Kabinet Indonesia Maju - JPNN.COM
Ketua Seknas DKI Jakarta, Monisyah. Foto: Dok. Seknas Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Seknas Jokowi DKI menggelar silturahmi dan syukuran atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta kabinetnya. Acara yang berlangsung di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (26/10) malam itu diikuti pengurus dan anggota se-Jabodetabek Seknas Jokowi di wilayah Jabodetabek.

"Seknas Jokowi DKI Jakarta hanya mengadakan syukuran atas kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di ibu kota Jakarta, tidak ada kepentingan politik sama sekali,” ujar Ketua Seknas DKI Jakarta, Monisyah.

Menurutnya, Seknas Jokowi DKI se-Jabodetabek siap mengawal pemerintahan lima tahun ke depan dan menjadi garda terdepan terhadap kelompok-kelompok yang ingin mengganggu pemerintahan kabinet Indonesia Maju.

“Kami tidak mencampuri urusan kabinet, tidak mencampuri kepentingan-kepentingan jabatan, itu prerogatif presiden, tugas kami Seknas DKI se-Jabodetabek apapun yang dikatakan oleh pak Jokowi harga mati 100 persne kami jalankan, termasuk kami siap jadi mitra, juga siap berhadapan dengan kelompok - kelompok manapun yang ingin mengganggu jalannya pemerintahan Jokowi - Ma’ruf Amin lima tahun ke depan,” ungkap Monisyah yang juga Sekretaris Eksekutif LPIPB (Lembaga Pengkajian Informasi Pembangunan Bangsa) itu.

Ke depan, kata dia, relawan Jokowi ini merencanakan akan mendirikan koperasi agar bisa menyejahterahkan pengurus dan anggota umumnya.

“Tiga bulan berjalan pemerintahan ini kami akan mendirikan koperasi sehingga bisa mengadakan simpan pinjam kepada para pengurus dan anggotanya sampai tingkat kelurahan se-Jabodetabek,” ungkap Monisyah.

Menurutnya, organisasi relawan ini akan terus berjalan dan pihaknya tidak akan membubarkannya. “Masyarakat biasa dan relawan yang akan terus mendukung Joko Widodo," pungkasnya.(fri/jpnn)

Seknas Jokowi DKI se-Jabodetabek siap mengawal pemerintahan lima tahun ke depan dan menjadi garda terdepan terhadap kelompok-kelompok yang ingin mengganggu pemerintahan kabinet Indonesia Maju.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close