Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seknas Puan Maharani Terus Bergerak dan Berkonsolidasi ke Seluruh Pelosok Negeri

Sabtu, 24 September 2022 – 05:55 WIB
Seknas Puan Maharani Terus Bergerak dan Berkonsolidasi ke Seluruh Pelosok Negeri - JPNN.COM
Ketua Umum DPN Seknas Puan Maharani, Elvie Diana saat diskusi Politik Indonesia Point di Jakarta, Kamis (22/9). Foto: Dok. Politik Indonesia Point

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Puan Maharani akan terus bergerak ke seluruh pelosok negeri untuk mewartakan semua prestasi yang diraih cucu Proklamator RI itu selama ini.

Ketua Umum DPN Seknas Puan Maharani, Elvie Diana menjelaskan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Indonesia untuk mengenalkan Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat.

Seknas Puan Maharani menargetkan untuk 3 bulan ke depan, konsolidasi bisa mereka lakukan di 13 Provinsi.

“Untuk sementara ini, tiga bulan ke depan kami akan deklarasi di 13 provinsi terlebih dahulu yang kami anggap strategis untuk memenuhi tujuan kami mengenalkan sosok Ibu Puan kepada masyarakat,” ungkap Elvie dalam diskusi Politik Indonesia Point di Jakarta, Kamis (22/9).

Elvie meyakini sosok Puan Maharani adalah orang yang tepat memimpin Indonesia karena rekam jejak dan kualitas kepemimpinan yang selama ini ditunjukkannya.

Utamanya, kata analis keuangan dan pasar modal ini, Puan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh tokoh-tokoh lain yang saat ini namanya disebut-sebut sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

"Sebagai perempuan saya tentu bangga karena beliau mampu menunjukkan kualitas dan jati diri kepemimpinan yang luar biasa," kata Elvie.

“Saya yakin karena pengenalan saya dengan beliau cukup banyak, maka saya ingin membagikan pengalaman yang sama pada masyarakat sehingga benar-benar mengenal siapa sesungguhnya Ibu Puan. Itu tugas kami di Seknas ini, mengenalkan Ibu Puan kepada sebanyak mungkin masyarakat.”

Sukarelawan pendukung Puan Maharani akan terus bergerak ke seluruh pelosok negeri untuk mewartakan semua prestasi yang diraih cucu Proklamator RI itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close