Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Bima Arya, Seorang Pejabat Pemkot Bogor Juga Positif Corona

Jumat, 20 Maret 2020 – 09:55 WIB
Selain Bima Arya, Seorang Pejabat Pemkot Bogor Juga Positif Corona - JPNN.COM
Pejabat Kota Bogor anggota rombongan Wali Kota Bogor yang ikut kunjungan ke Turki dan Azerbaijan, usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Bogor Senior, Kota Bogor, Selasa (17/3/2020). Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang pejabat di Pemerintah Kota Bogor, yang ikut serta dalam rombongan kunjungan kerja Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ke negara Turki dan Azerbaijan, dinyatakan positif COVID-19.

Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, sebagai juru bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona menyatakan hal itu melalui pernyataan tertulisnya, di Kota Bogor, Jumat (20/3).

“Dari hasil tes kesehatan swap yang diterima pada Kamis (19/3) sore, menyatakan Wali Kota Bogor dan seorang anggota rombongan positif COVID-19, sedangkan tiga anggota rombongan lainnya negatif," kata Retno, panggilan Sri Nowo Retno.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama rombongan yakni tiga pejabat dari Pemerintah Kota Bogor melakukan kunjungan kerja ke negara Turki dan Azerbaijan pada 9-16 Maret 2019. Istri Bima Arya juga ikut dalam rombongan tersebut.

Seorang pejabat di Pemkot Bogor, yang ikut serta dalam rombongan kunker Wali Kota Bogor Bima Arya ke Turki dan Azerbaijan, dinyatakan positif COVID-19.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close