Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Nikita Mirzani, Inilah Artis yang 'Siap Dipakai' ...

Minggu, 13 Desember 2015 – 13:01 WIB
Selain Nikita Mirzani, Inilah Artis yang 'Siap Dipakai' ... - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA- Kasus Nikita Mirzani beberapa hari lalu menguatkan cerita bahwa sebagian kalangan selebriti memang tak bisa lepas dari dunia prostitusi. Seorang make up artist yang dijumpai JPNN, mengakui, hal tersebut. Pria yang tak ingin disebutkan namanya itu mengatakan, sudah banyak artis yang bisa dipesan untuk melayani pengusaha maupun pejabat. 

"Mulai dari artis senior sampai pendatang baru. Paling banyak sih artis dangdut. Apalagi yang baru-baru naik daun," ujar si make up artis pada JPNN, Minggu (13/12).

Ia tidak merinci nama-nama artis dangdut yang siap dipakai para pria hidung belang berduit. Namun, menurutnya, akan terlihat jelas dari gerik-gerak para artis yang sengaja mengumbar auratnya secara berlebihan saat tampil di depan publik. 

"Model majalah dewasa juga sering dipakai," imbuhnya.

Ia mengatakan, terkadang para artis ini tidak dipakai para pemesannya.  Mereka terkadang hanya diundang menemani makan malam para pejabat maupun pengusaha kaya. (flo/jpnn)

JAKARTA- Kasus Nikita Mirzani beberapa hari lalu menguatkan cerita bahwa sebagian kalangan selebriti memang tak bisa lepas dari dunia prostitusi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close