Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Semarang dan Yogya, MBBH 2018 Tambah Rute

Rabu, 25 April 2018 – 14:09 WIB
Selain Semarang dan Yogya, MBBH 2018 Tambah Rute - JPNN.COM
Kegiatan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH). (Foto: AHM/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tradisi libur lebaran 2018 pada Juni nanti, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran "Mudik dan Balik Bareng Honda" (MBBH). Pendaftaran dibuka serentak pada 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan, memasuki pelaksanaan MBBH yang ke-13 dan peningkatan peminat MBBH setiap tahun, AHM berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halaman.

MBBH 2018 akan menempuh rute yang sama seperti tahun lalu yaitu; Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Sementara jalur terbaru untuk mengakomodasi pemudik daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri, maka AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo.

Ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni dari AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB.

Untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Pendaftaran MBBH cukup dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.

Setiap pendaftar berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor.

Mudik dan Balik Bareng Honda 2018 (MBBH 2018) akan bertambah satu jalur dan pendaftaran mulai dibuka pada 2 Mei 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close