Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama 3 Jam Kang Emil Melukis, Spesial Buat Megawati Soekarnoputri

Minggu, 02 Februari 2020 – 14:59 WIB
Selama 3 Jam Kang Emil Melukis, Spesial Buat Megawati Soekarnoputri - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan hadiah khusus kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kepada Hasto Kristiyanto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil memberikan hadiah khusus kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hadiah berupa lukisan itu diberikan kepada Megawati saat menghadiri acara penanaman pohon yang diselenggarakan PDIP di Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (2/2).

"Saya ada hadiah untuk Bu Mega. Lukisan yang saya buat sendiri pada Jumat malam," kata Ridwan saat berpidato dalam acara tersebut.

Lukisan itu bergambar banteng dengan latar merah. Lukisan itu dikerjakan oleh pria yang akrab disapa Kang Emil ini dalam waktu tiga jam.

"Saya cerita sedikit, jadi ini gambar bantengnya PDI Perjuangan, latar belakang merah. Namun, (di tubuh banteng, red) warna warni. Ini menandakan PDI Perjuangan menyerap warna-warna kehidupan dalam siluet bantengnya," kata Kang Emil.

Emil pun menitipkan lukisan itu kepada Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hasto pun menerima hadiah lukisan itu dan berjanji menyampaikannya kepada Megawati. "Terima kasih," kata Hasto. (tan/jpnn)

Kang Emil pun menitipkan lukisan untuk Bu Mega itu kepada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close