Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Ramadan, Main Gim Free Fire Ditemani Anya Geraldine

Jumat, 16 April 2021 – 11:46 WIB
Selama Ramadan, Main Gim Free Fire Ditemani Anya Geraldine - JPNN.COM
Gim Free Fire. Foto: Garena

jpnn.com, JAKARTA - Garena menggelar acara terbaru untuk menemani penggunanya selama berpuasa, bertajuk Boyah Ramadan.

Dalam acara tersebut pemain bisa menemukan deretan in-game event dan hiburan dalam bentuk live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda.

"Kami harap rangkaian event ini dapat menemani pemain Free Fire dalam keseharian baik saat sahur maupun ngabuburit selama Ramadan,” ungkap Produser Free Fire Garena Indonesia, Christian Wihananto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/4).

Live streaming bersama Anya dan Angga itu akan berlangsung pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021 melalui akun Free Fire di Youtube pukul 16.00 WIB.

Dalam siaran langsung itu, Anya dan Angga akan bertemu influencer kenamaan untuk membahas seputar keseruan event Free Fire selama Ramadan dan tips agar tetap booyah selama berpuasa.

“Aku dan Angga akan mengajak survivors berinteraksi secara langsung melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema," ungkap Anya.

Sementara untuk in-game event di Free Fire, Garane akan menggelarnya hingga 20 Mei 2021.

Selama event itu, para pemain akan memperoleh hadiah berbagai item langka, seperti matryoshka surfboard, dan bat cricket master.

Para pemain bisa menemukan deretan in-game event dan hiburan dalam bentuk live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close