Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, 2 Perwira Terbaik Pertamina Raih Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI

Jumat, 18 Agustus 2023 – 21:46 WIB
Selamat, 2 Perwira Terbaik Pertamina Raih Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI - JPNN.COM
Dua perwira terbaik Pertamina, yakni Alfian Nasution dan Gema Iriandus Pahalawan meraih penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Alfian Nasution meraih tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo.

Satyalancana Wira Karya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada individu yang telah menunjukkan dedikasi, komitmen, dan kontribusi luar biasa bagi pertumbuhan dan pembangunan bangsa di berbagai sektor.

Tanda kehormatan ini disematkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya pada upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Plaza Ir. Soejono Suryo, Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta, Kamis (17/8).

Alfian Nasution mendapatkan penghargaan tersebut dalam perannya sebagai Direktur Utama Pertamina Patra Niaga.

Pada kesempatan tersebut, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan juga memperoleh penghargaan yang sama.

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 49/TK/Tahun 2023, Gema Iriandus Pahalawan dinilai telah berjasa dalam memberikan kontribusi terhadap upaya menekan emisi gas rumah kaca, meningkatkan kelestarian keanekaragaman hayati, dan mendukung pemenuhan energi bersih nasional melalui proyek LPG Production Booster System (LPBS).

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Presiden RI kepada dua Perwira terbaik tersebut.

"Kami bangga, karena komitmen dan dedikasi Perwira Pertamina berdampak positif dalam mendorong percepatan transisi energi demi tercapainya net zero emission pada 2060," ujar Nicke.

2 perwira terbaik Pertamina, yakni Alfian Nasution dan Gema Iriandus Pahalawan meraih penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close