Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Sabet 2 Penghargaan Euromoney 2024

Rabu, 03 April 2024 – 22:09 WIB
Selamat, Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Sabet 2 Penghargaan Euromoney 2024 - JPNN.COM
Bank Mandiri mengumumkan telah memperoleh penghargaan prestisius sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Private. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, LONDON - Bank Mandiri mengumumkan telah memperoleh penghargaan prestisius sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Private Banking Awards 2024 yang digelar di London, beberapa pekan lalu.

Penghargaan itu karena Bank Mandiri berkomitmen untuk menghadirkan solusi transaksi dan investasi kepada nasabah dan rangkaian inovasi layanan serta percepatan transformasi ke arah digital.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan keberhasilan ini merupakan hasil dari kualitas layanan, jangkauan, dan variasi produk perbankan serta investasi yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, termasuk solusi digital inovatif.

"Layanan concierge melalui kartu debit dan kredit, berbagai ragam acara gaya hidup, dan kemampuan manajemen investasi yang unggul, menempatkan Bank Mandiri di garis terdepan," ungkap Rudianto.

Diketahui, jumlah nasabah Wealth Management Bank Mandiri telah mencapai angka tertinggi sepanjang tahun dengan total lebih dari 60.000 nasabah kelolaan pada akhir Februari 2024.

Jumlah tersebut meningkat lebih dari 2.000 nasabah jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.
Pertumbuhan yang kuat ini berdampak pada kinerja Bank Mandiri Wealth Management.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Solusi Digital Terbaik di Indonesia, melalui peningkatan fitur Livin’ Investasi di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Inovasi ini memungkinkan nasabah untuk berinvestasi reksa dana dan obligasi langsung dari ponsel mereka, sehingga dapat meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan.

Bank Mandiri mengumumkan telah memperoleh penghargaan prestisius sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Private.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close