Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Destinasi Wisata Jateng Raih Juara Trisakti Tourism Award 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 – 23:48 WIB
Selamat, Destinasi Wisata Jateng Raih Juara Trisakti Tourism Award 2021 - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Trisakti Tourism Award 2021. foto: ig@ganjarpranowo

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah destinasi wisata Jawa Tengah menjadi pemenang dalam ajang Trisakti Tourism Award 2021, Kamis (26/8).

Selain itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga mendapat penghargaan spesial sebagai kepala daerah yang bekerja keras luar biasa di bidang pariwisata.

Trisakti Tourism Award 2021 merupakan ajang bergengsi perlombaan pariwisata yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan. Sebanyak 242 daerah mengikuti ajang ini.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah yang memiliki effort luar biasa di bidang pariwisata.

Dua daerah wisata di Jateng yakni Karimunjawa dan Taman Nasional Merapi-Merbabu mengantarkan Ganjar sebagai pemenang.

"Untuk kategori kepala daerah yang memiliki effort luar biasa di bidang pariwisata. Penghargaan diberikan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan destinasi wisata andalan Karimunjawa dan Taman Nasional Merapi-Merbabu," kata MC dalam acara itu.

Ganjar yang hadir secara langsung maju untuk menerima penghargaan. Memakai pakaian adat Jawa, Ganjar menerima penghargaan yang diberikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Selain Ganjar, sejumlah kepala daerah lain juga mendapat penghargaan. Di antaranya Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabagalet, Wagub Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan penghargaan di Trisakti Tourism Award 2021 sebagai kepala daerah yang memiliki effort luar biasa di bidang pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close