Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Hari Pers, Jokowi Sampaikan Kabar Bagus untuk Awak Media

Selasa, 09 Februari 2021 – 13:31 WIB
Selamat Hari Pers, Jokowi Sampaikan Kabar Bagus untuk Awak Media - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Ketua Panitia Pelaksana HPN 2021 Auri Jaya (kiri) saling menjura pada acara puncak peringatan HPN 2021 di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (9/2). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menilai awak media tetap bekerja di lapangan untuk memberikan informasi kepada masyarakat meski Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19.

Atas kondisi itu, pria yang akrab disapa Jokowi memastikan pihaknya memberikan slot khusus vaksinasi kepada wartawan.

"Untuk awal nanti di akhir Februari sampai awal Maret untuk awak media sudah kita (pemerintah, red) siapkan," kata Jokowi saat memberikan sambutannya dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (9/2).

Jokowi mengaku sudah mengalokasikan lima ribu dosis vaksin untuk wartawan. Alokasi itu tinggal diambil dari 12 juta dosis vaskin yang kini berada di Bio Farma.

Menurut Jokowi, saat ini pemerintah masih fokus untuk memvaksinasi tenaga kesehatan, aparatur negara di sektor pelayanan publik, serta pedagang pasar.

Meski demikian, Jokowi menyampaikan terima kasih ke insan pers karena masih berada di garda terdepan meski berada pandemi Covid-19.

"Saya ingin menyampaian ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun bapak ibu berada," jelas Jokowi.

Eks gubernur DKI Jakarta itu menyadari pers tetap bekerja dan berada di garda terdepan mengabarkan setiap perkembangan, situasi, dan menjembatani komunikasi antara pemeritnah dengan masyarakat. Pers juga turut menjaga optimisme masyarakat.

Presiden Jokowi menyampaikan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close