Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Indonesia Bawa Pulang Gelar Runner up dari Turnamen CODM

Senin, 05 April 2021 – 19:56 WIB
Selamat! Indonesia Bawa Pulang Gelar Runner up dari Turnamen CODM - JPNN.COM
Tim Indonesia, DG Esports, membawa pulang gelar runner up CODM Garena Invitational 2021, Minggu (4/4/2021). (HO/Garena Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Tim Indonesia DG Esports menduduki peringkat kedua, membawa pulang gelar runner up dalam turnamen Call of Duty Mobile (CODM) Garena Invitational 2021.

Hasil tersebut diperoleh setelah bertarung sengit dengan tim dari Thailand, Astro.1S1K, dalam grand final, Minggu (4/4) kemarin.

"Terima kasih atas seluruh partisipan yang telah memberikan performa terbaiknya dan tentunya DG Esports yang telah bertanding dengan baik mewakili Indonesia hingga ke babak grand final," ujar Manager Esports CODM Indonesia, Jason Aditya Yahya, dalam keterangan tertulis, Senin (5/4).

"Selamat kepada tim Thailand Astro.1S1K yang telah menjadi pemenang CODM Garena Invitational 2021 dan terus semangat untuk tim lainnya karena masih ada kesempatan lainnya bagi seluruh tim untuk bisa bertanding dan memperebutkan juara lagi," dia melanjutkan.

DG Esports dan Astro.1S1K menjadi tim yang kuat sejak awal ajang CODM Garena Invitational 2021 dengan terus bertengger pada klasemen hingga upper bracket.

Namun, kekalahan DG Esports pada pertandingan upper bracket final dengan skor 3-2 membuat Astro.1S1K langsung melaju ke babak grand final dalam turnamen ini.

Meski begitu, performa kuat dari DG Esports pada lower bracket membuat kedua tim kembali bertemu pada babak grand final.

DG Esports dan Astro.1S1K bertarung sengit dan fokus untuk mendapatkan skor selama pertandingan.

Selamat untuk tim Indonesia DG Esports yang membawa pulang gelar runner up dari turnamen CODM.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close